Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya membahas pantangan ketika anda menggunakan pelet puter giling, dalam hal ini puter giling yang dari saya.

Baik yang berupa ajian, minyak ataupun mustika.

Secara garis besar manfaat dari puter giling adalah untuk mengembalikan perasaan mantan pasangan, nah dalam menggunakan puter giling ini juga ada pantanganya.

Sebelum saya share pantangan-pantangan tersebut, jika anda berminat memahar puter giling anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi, di nomor 081139903990 / 085880994099.

Kembali ke pembahasan berikut pantangan yang harus anda hindari ketika anda menggunakan pelet puter giling

Yang pertama merebut pasangan orang lain, jika mantan anda sudah mendapatkan pasangan baru, apalagi sudah menikah, saya pastika pelet piter giling dari saya tidak akan bekerja secara maksimal.

Hal ini berlaku untuk semua pelet atau pengasihan dari saya, pasti tidak akan maksimal jika di gunakan untuk merebut pasangan orang lain, meskipun target adalah mantan anda dan meskipun dulu nya target juga di rebut dari anda.

Yang kedua untuk kepentingan balas dendam, saya beri contoh kasus, anda diputus oleh mantan anda, kemudian anda sakit hati, lalu anda ingin memelet mantan anda lalu akan memutuskan nya di kemudian hari agar mantan anda merasakan sakit hati yang anda rasakan, dalam kasus seperti ini puter giling dari saya juga kurang bisa maksimal

Yang ketiga dengan tujuan mempermainkan seseorang, hampir sama dengan kasus yang di poin kedua tadi.

Inti dari poin kedua dan ketiga ini adalah jika niat anda buruk maka pelet puter giling dari saya akan kurang maksimal

Yang ke empat yang benar-benar tidak ada komunikasi, jadi sebelum memahar puter giling pastikan dulu, ada komunikasi atau tidak. Jika tidak ada sama sekali sebaiknya jangan memahar puter giling terlebih dahulu, usahakan komunikasi baru mahar sarana puter giling

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Pantangan pelet puter giling .

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.