Assalamulaikum Wr. Wb .

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Rizki, mati dan jodoh memang Tuhan yang mengatur, tapi jika kita hanya berpangku tangan apakah rizki jodoh akan datang sendiri nya, yang anda tentu kematian yang akan datang.

Anda harus tetap berusaha untuk mendapatkan rizki dan jodoh, berusaha untuk bertahan hidup, bahkan di agama yang saya yakini bertahan hidup adalah kewajiban dan bunuh diri adalah dosa yang tidak terampuni.

Namun dalam kesempatan kali ini saya tidak membahas rizki dan mati, tapi saya akan share salah usaha untuk mendapatkan atau mendekatkan jodoh. Yakni dengan ruwat atau ruwatan sama saja.

Ruwatan adalah suatu proses pembersihan diri dari energi negatif dengan maksud dan tujuan tertentu, dalam hal ini yang bahas adalah agar mendapatkan jodoh.

Lalu ruwatan jodoh ini cocok di lakukan oleh siapa bah?

Berikut beberapa orang yang cocok dan sangat saya sarankan untuk melakukan ruwatan jodoh, diantaranya

Yang pertama seseorang yang sudah di usia dimana pada umum nya sudah menikah tapi belum mendapatkan jodoh

Yang kedua seseorang yang memang ingin segera mendapatkan jodoh ,

Yang ketiga seseorang yang trauma karena masa lalu sehingga sulit mendapatkan jodoh

Yang ke empat seseorang yang merasa di santet, atau dikirim energi negatid oleh seseorang sehingga sulit mendapatkan jodoh

Yang kelima, seseorang yang merasa aura nya tertutup sehingga kesulitan jodoh

Terakhir yang ke enam seseorang yang merasa ketempelan makhluq halus sehingga sulit untuk mendapatkan jodoh

Orang-orang tersebutlah yang sangat saya sarankan untuk melakukan ruwat jodoh, pada intinya jika anda ingin mendapatkan jodoh tapi kesulitan anda bisa melakukan ruwatan jodoh ini.

Lalu ruwatan yang Abah sarankan bagaimana caranya?

Perlu anda ketahui bahwa ruwatan sangat banyak jenis nya , yang saya sarankan adalah yang paling mudah dan terjangkau, yakni menggunakana garam ruwatan sengkala. Mahar nya sendiri hanya Rp.550.000

Untuk penjelasan garam ruwat anda bisa cari di kolom pencarian yotube dengan kata kunci garam ruwat abah Romdhoni.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.