Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Kali ini saya akan menceritakan Mas Usman, tentu nama ini nama samaran. Beliau berusia 28 tahun. Dua  bulan yang lalu Mas Usman ini memahar Tasbih Asmak Qolbu, dan setelah menggunakan tasbih asmak qolbu dan mengamalkanya, Mas Usman ini sering merasakan energi atau kekuatan spiritual disekitar nya, dan hal ini membuat Mas Usman ketakutan.

Padahal secara fisik Mas Usman mengaku tidak pernah melihat langsung , hanya merasakan aura nya saja.

Dan hal ini dirasakan terus menerus oleh beliau, hingga akhir nya setelah dua bulan penggunaan, Mas Usman datang ke kantor dan bertemu dengan saya lansgung untuk mengembalikan Tasbih nya, dengan alasan dia tidak tenang, tidak bisa tidur merasa di ganggu.

Perlu anda ketahui, yang dirasakan oleh Mas usman ini masih sangat wajar , hanya merasakan energi nya saja.

Tapi saya masih maklum, mengingat kadar kejiwaan atau kesehatan mental setiap orang itu berbeda-beda.

Ada yang kuat dan yang kurang kuat.

Dengan alasan inilah saya mematok standar atau ada persyaratan khusus untuk memahar sarana berkhodam.

Yakni minimal usia 20 tahun ke atas dan tidak ateis.

Itupun satu dua kali saya masih kecolongan, ya salah satunya Mas Usman ini, meskipun usia nya sudah 28 tahun, tapi mental nya kurang siap, bukan bermaksud merendahkan Mas Usman.

Belajar dari Mas Usman, untuk anda yang memahar sarana mempertajam mata batin nanti nya anda akan merasakan energi atau kekuatan lain , dan hal seperti itu sangat wajar tidak usah takut.

Saya jamin 100% Aman tidak ada efek samping sama sekali.

Untuk Mas Usman sendiri saya wejangi lagi, bahwa hal seperti itu lumrah, tidak perlu takut, anda harus terbiasa, bahkan jika anda sampai di level tertentu bisa memanfaatkan energi spiritual untuk kebutuhan anda.

Dan akhir nya beliau menerima dan mau belajar lagi, serta saya tambah amalan lagi agar Mas Usman ini tidak gugupan ketika merasakan hal-hal ganjil.

Ya begitulah setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, mengaku takut tapi penasaran, mengaku pemberani tapi tidak mau mencoba.

Terakhir saya berpesan, ketika anda menggunakan sarana pengasah mata batin, seperti gelang atau tasbih asmak qolbu, kujang siliwangi, pandulu sukma, khodam macan putih atau yang lain, mental anda harus siap dengan segala kejadian aneh yang akan anda rasakan atau anda lihat.

Jika anda belum siap sebaiknya jangan.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. 

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb