Tentu anda tidak asing bukan?

Ya gelang akar bahar ini sudah banyak atau sudah umum digunakan oleh masyarakat umum, yang membedakan hanya sudah di tirakatkan atau belum.

Ya walaupun sudah berkhasiat misal belum di tirakatkan, tapi akan sangat maksimal jika gelang akar bahar ini sudah melalui proses ritual dan tirakat.

Untuk yang dari saya sendiri ada dua macam, yang pertama berenergi alami atau ilahiah dan isian atau asmakaan dari saya sendiri, sedangkan yang kedua ada tambahan energi khodam.

Seperti yang saya katakan di awal, yang saya pegang ini adalah gelang akar bahar dengan energi khodam di dalam nya.

Lalu Untuk manfaat utamanya sendiri ada tiga , yakni untuk penarik rizki, pagar ghaib atau penolak balak dan meningkatkan kharisma kewibawaan. Untuk manfaat yang ketiga inilah banyak yang dijadikan alasan memahar oleh klien pria saya.

Selanjutnya mengenai kekurangan dan kelebihan , sama hal nya dengan benda bertuah lainya, gelang akar bahar juga memiliki kekurangan dan kelebihan , untuk kekuranganya sendiri menurut saya gelang akar bahar ini sudah identik dengan kaum pria, jadi ketika ada wanita yang menggunakan gelang akar bahar jadi kesan nya sedikit kurang cocok, padahal menurut saya sama saja, wanita pun cocok menggunakan gekang akar bahar.

Dan untuk privasi tentu akan sangat mengganggu privasi anda, mengingat gelang akar bahar ini sudah terkenal sebagai benda bertuah.

Sedangkan untuk kelebihan dari akar bahar ada di cara penggunaan, sangat simpel, hanya di gunakan sebagai gelang, sudah seperti itu saja, tidak ada cara yang rumit atau menyita waktu dan tenaga.

Terakhir mengenai mahar, untuk mahar nya sendiri bervariasi , mulai dari Rp.1.200.000 , Rp.1.650.000 dan Rp.2.150.000 , menyesuaikan energi khodam di dalam gelang akar bahar ini.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan review gelang akar bahar berkhodam, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.