Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Harapan saya dengan ada nya vidio ini selain sharing wawasan, juga sebagia dari anda pasti ada bingung mau memilih ageman keris yang mana.

Nah semoga dengan ada nya kesemptan ini anda ada pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Di vidio ini sendiri yang saya bahas adalah membandingkan 3 keris yang paling sering di maharkan oleh klien saya.

Ya setidak nya seminggu satu sampai dua orang pasti ada yang memahar satu dari tiga jenis ini. Memang pemahar keris tidak sebanyak mustika pelarisan, uang asmak , atau benda lainya mengingat mahar nya yang lumayan tinggi. Tapi tidak bisa di pungkiri kalau keris punya tempat spesial di hati para penggemar atau para orang yang fanatik dengan keris.

Nah 3 keris yang saya maksudkan adalah

Keris omyang jimbe, seperti ini bentuk fisik nya

Untuk perbandingan pertama ini, untuk anda yang lebih mengutamakan fungsi, tentu tidak peduli dengan bentuk dan wujud dari ketiga keris ini.

Namun untuk anda yang gemar mengoleksi, fanatik atau sekedar ingin di jadikan sebagai pajangan di ruangan , kalau pendapat saya pribadi keris nogo sosro kinatah emas lah yang paling bagus .

Tapi ini murni selera anda, tentu beda lagi dengan selera anda.

Lanjut perbandingan yang kedua mengenai energi yang terkandung di ketiga keris ini.

Secara jenis kandungan kurang lebih sama, yakni energi alami , isian atau asmakan oleh saya sendiri dan energi khodam .

Yang membedakan tentu tingkat energi nya, kalau untuk keris nogo sosro dan pamengkang jagad tingakatan energi nya kurang lebih hampir sama, beda nya lebih ke fungsi, yakni nogo sosro lebih kuat di pengasihan umum , sedangkan pamengkang jagad lebih kuat ke pengasihan khusus. Sedangkan untuk omyang jimbe sendiri secara menyeluruh, energinya sedikit di bawah nogo sosro dan pamengkang jagad. Tapi untuk keperluan rizki dan pelarisan dagang, keris omyang jimbe sudah lebih dari cukup dan cukup bersaing dengan nogo sosro dan pamengkang jagad.

Kemudian yang ketiga mengenai manfaat , untuk penjelasan manfaat lumayan panjang, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.