Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Saya sendiri dua banyak sarana untuk anda seorang pria yang menginginkan memiliki pasangan lebih dari satu, mulai dari mustika arjuna seta dan arjuna kama, mustika hya kinasih, dan beberapa keris.

Namun dalam kesempatan kali ini saya kan meriview perbedaan dua sarana untuk playboy yang paling banyak di maharkan oleh klien

Yakni mustika arjuna seta dan mustika arjuna kama.

Poin pertama adalah manfaat, untuk kesamaanya adalah memiliki manfaat untuk memiliki pasangan lebih dari satu, sedangkan perbendaanya adalah mustika arjuna kama memiliki banyak manfaat lebih. Seperti bisa digunakan untuk pengasihan umum, pengasihan umum maksudnya agar di sukai oleh orang-orang di sekitar nya tidak peduli lawan jenis atau sejenis, suka yang bersifat mengagumi, sedangkan mustika arjuna seta tidak memiliki manfaat lainya.

Contoh manfaat lain nya, mustika arjuna kama bisa dimaksimalkan untuk poligami, sedangkan mustika arjuna seta hanya bisa sebatas pacar lebih dari satu, untuk poligami walaupun bisa tapi tidak saya sarankan.

Secara fisik atau mustika nya kurang lebih sama, tidak ada perbedaan.

Poin yang kedua secara energi, energi nya jelas berbeda karena untuk mustika arjuna kama berkhodam, sedangka mustika arjuan seta tidak berkhodam, hanya mengandung energi alami dan isian.

Dan terakhir adalah mahar, untuk mahar mustika arjuna seta Rp.2.250.000sedangkan mustika arjuna kama Rp.4.450.000

Selain itu hampir sama, secara penggunaan dan perawatan, kurang lebih sama.

Untuk detail masing-masing anda bisa cari vidio review di chanel ini, review mustika arjuna seta ataupun review mustika arjuna kama.

Atau bisa kunjungi website nya, mustika arjua seta silahkan cek peluluhsukma99.com dan mustika arjua kama silahkan kunjungi khodam99.com

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Review perbedaan dua mustika untuk playboy, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.