Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua . .

Garam ruwat adalah benda bertuah berupa garam yang memiliki manfaat tertentu tergantung masalah dan siapa yang memahar lalu apa hajat si pemahar.

Apa beda nya dengan garam berkah?

Mungkin anda yang menonton vidio ini sudah pernah memahar benda bertuah kepada saya dan mendapatkan garam berkah.

Garam berkah fungsinnya untuk melunturkan atau membersihkan diri anda agar energi benda bertuah mampu menyatu dengan diri anda.

Sedangkan garam ruwat fungsinya untuk melunturkan energi diri sendiri, benda atau tempat dengan tujuan atau hajat tertentu.

Walaupun keduanya memiliki fungsi berbeda tapi secara fisik sama.

yang membedakan adalah cara penggunaan , jumlah sedikit banyak nya dan mahar nya.

Untuk garam berkah sendiri gratis sepaket  dengan pemaharan benda bertuah sedangkan garam ruwat yang paling terjangkau Rp.550.000, bisa bertambah sesuai dengan masalah atau hajat dari si pemahar.

Untuk garam ruwat sendiri cara penggunaanya berbeda-beda tergantung hajat dan tujuan nya.

Saya contohkan, untuk keperluan ruwatan pelet atau santet maka penggunaan nya dengan cara mandi atau beberapa kasus juga minum air garam

Kalau untuk ruwatan rumah atau usaha cara penggunaanya dengan menyiramkan air garam mengelilingi rumah atau tempat usaha.

Untuk kekurangan garam ruwat ini adalah sifatnya hanya membersihkan saja, sama seperti sabun hanya bisa membersihkan, tapi nanti bisa kotor lagi. Sedangkan kelebihanya adalah penggunaan sangat mudah dan mahar yang sangat terjangkau sekali.

Jika anda ingin membersihkan sekaligus di pagar agar tidak terserang lagi anda bisa memahar batu pagar ghaib. Perpaduan garam ruwat dan batu pagar gaib ini yang paling banyak di gunakan oleh klien saya yang memiliki masalah terkena pelet, santet , baik santet diri maupun santet usaha

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan garam ruwat, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.