Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . .

Di vidio kemarin saya sudah membahas gelang kayu gaharu,  nah di vidio ini saya akan membahas kayu gaharu lagi, tapi dalam bentuk tasbih.

Seperti yang sering saya katakan, Dari sekian banyak kayu bertuah saya memilih kayu gaharu sebagai media yang bisa membantu anda untuk mempertajam mata batin.

Alasan saya tentu biaya bisa di tekan, dan ketersediaan stock nya lumayan, jadi bisa untuk memenuhi permintaan tasbih kayu gaharu atau tasbih asmak qolbu ini.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan mereview tasbih ini.

Secara fisik seperti tasbih kayu gaharu yang sudah beredar pada umum nya, tidak terlalu mencolok akan tetapi juga tidak jelek-jelek amat.

tasbih ini ada dua pilihan opsi energi nya, yang pertama energi alami dan isian oleh saya sendiri, mahar nya Rp.1.350.000 dan yang ada tambahan khodam mahar nya Rp.2.150.000

Mana yang lebih baik?

Sama baiknya, saran saya dalam memilih cukup simple, jika anda sudah merasa memiliki khodam mahar saja yang tanpa khodam agar hemat, namun jika anda merasa belum memiliki anda bisa memahar yang berkhodam.

Kemudian untuk manfaat utamanya tentu untuk mengasah atau menajamkan mata batin, untuk manfaat lain setiap orang berbeda-beda, dari yang sudah-sudah ada yang mengaku rizki nya lancar, ada yang mengaku semakin percaya diri  dan masih banyak lainya.

Mengenai kekurangan tabih asmak qolbu ini menurut saya adalah ada nya amalan – amalan atau wirid yang harus anda lakukan, namun ini juga bisa menjadi kelebihan karena dengan wirid atau amalan ini ., energi nya lebih besar jika dibandingkan dengan media kayu gaharu dalam bentuk gelang, mengingat yang gelang tidak ada amalan atau wiridanya

Untuk pantangan dan syarat saya rasa tidak ada, selama anda memiliki usia diatas 18 tahun dan percaya ada nya Tuhan maka anda boleh memahar gelang asmak qolbu ini.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan tasbih asmak qolbu.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb