Assalamulaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima, adalah bah nanti ada ritual nya atau tidak kalau saya memahar benda bertuah?

Kalau ada berat atau tidak?

Untuk pertanyaan pertama, ada ritual nya atau tidak?

Saya jawab ada. Dan saya bagi menjadi 3 tahap, yakni ritual penyelarasan, penggunaan dan perawatan.

Nanti akan saya terangan satu persatu.

Lalu pertanyaan yang kedua , ritual tersebut berat atau tidak?

Berat tidak nya ritual adalah satu hal yang relatif. Sekalipun sangat ringan jika anda tidak bersungguh-sungguh ritual tersebut akan terasa berat dan sebaliknya sekalipun rutualnya ribet dan berat jika anda bersungguh-sungguh maka akan terasa ringan.

Jadi silahkan tanyakan ke diri anda sendiri , anda menang ada niat dan bersungguh-sungguh atau tidak?

Jika memang ada niat pasti akan terasa ringan, namun jika anda malas maka akan terasa berat.

Sedikit bocoran saja, untuk semua ritual dari saya mudah semua, tidak menyita waktu dan tenaga anda, selama anda masih bisa membaca maka selama itu pula anda bisa dan sanggup untuk melakukan ritual.

Namun ada pengecualian untuk benda bertuah khusus, contoh mustika buka mata batin, mustika khodam macan putih dan mustika merah delima, ritual nya mudah namun membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Selain ketiga benda bertuah tersebut saya bisa pastikan ritualnya mudah , tidak menyita waktu dan tenaga.

Seperti di judul vidio ini, ritual apa saja yang anda lakukan ketika anda memahar benda bertuah dari saya

Yang pertama adalah ritual Penyelarasan, inti dari ritual ini adalah menyelarasakan energi benda bertuah dengan diri anda agar menyatu. Untuk gambaran umum biasanya dengan cara mandi , minum air khusus atau dengan meditasi.

Untuk ritual penyelarasan hanya satu kali saja , satu benda bertuah satu kali penyelarasan

Lalu ritual yang kedua adalah ritual Penggunaan , untuk ritual penggunaan ini berbeda-beda tiap benda bertuah, bahkan benda bertuah sama kalau masalah dan pemahar nya berbeda maka berbeda pula ritual penggunaanya. Untuk detailnya saya jelaskan di panduan masing-masing benda bertuah

Untuk waktu nya sendiri beragam, ada yang cukup satu kali saja ritual penggunaanya seperti batu pagar gaib, ada yang berkala seperti minyak atau parfum anda ritualkan ketika anda butuh, atau yang setiap hari seperti mustika pelarisan atau uang asmak.

Sekalipun setiap hari saya pastikan anda tidak akan repot.

Danyang terakhir adalah ritual perawatan, ritual perawatan adalah ritual paling mudah jika dibandingkan kedua ritual awal tadi, karena ritual perawata hanya perlu membersihkan dengan tisu, kalau ada minyak dengan minyak, kalau tidak ada bisa di ganti dengan air, kalau tidak ada cukup dengan tisu tidak masalah

untuk periode waktu idealnya sebulan sekali

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan ritual benda bertuah , semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.